Headlines

Published On:Selasa, 15 Juli 2014
Posted by Desa Sukorejo

Ijazah telah disiapkan untuk dikirim hari ini

KIM Singonoyo (Desa Sukorejo) - Hampir 2 bulan dari pengumuman hasil kelulusan 20 Mei 2014 lalu. Meski sempat terjadi kelambatan juga, akhirnya hari ini pihak sekolah akan menerima blanko ijazah siswanya dari dinas Pendidikan Daerah (Dikdisda) Bojonegoro.

Rencananya oleh Dikdisda Bojonegoro Ijazah yang sudah di sortir dan disiapkan untuk masing-masing sekolah akan dikirim hari ini. seperti yang disampaikan oleh Sugianto selaku Kasi kesiswaan SMP-SMA-SMK Disdikda Bojonegoro.

“Hari ini mulai kita kirim kesekolah masing-masing setelah kemarin kita lakukan pengecekan dan penataan terhadap ijazah-ijazah tersebut,” Kata Sugianto.

Keterlambatan pembagian ijazah ini sempat menjadi keresahan bagi para siswa yang lulus sekolah dan belum mendapatkan ijazah, karena dari para alumni siswa ini ada yang segera membutuhkan ijazah untuk keperluan bekerja dan melanjutkan pendidikan. 

"Keterlambatan pendisitribusian ijazah SMA ini dikarenakan berawal dari blangko kemendiknas, yang masih disortir, namun akhirnya pada hari ini sudah dapat di distribusikan ke semua SMA."pungkasnya (Ly)

About the Author

Posted by Desa Sukorejo on 12.46. Filed under , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Desa Sukorejo on 12.46. Filed under , , , , , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Ijazah telah disiapkan untuk dikirim hari ini"

Leave a reply

Salam Kebersamaan Membagun Masyarakat Melek IT, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda. Terima kasih...

Profil KIM Singonoyo

Demokrasi Terbaik Dunia

Sosial Media

KIM Singonoyo Semakin Bersinar

Laporkan...!!!