Headlines

Published On:Selasa, 15 Juli 2014
Posted by Desa Sukorejo

Gerak warga sambut Lebaran

KIM Singonoyo (Desa Sukorejo) - Moment lebaran mungkin moment yang paling di tunggu-tunggu oleh umat muslim. Selain kita kembali keFitrah kita, di hari itu pula kita merasakan indahnya kebersamaan yang haqiqi. Silatur Rahmi dengan semua keluarga besar, juga keliling ke tetangga dari satu rumah ke rumah yang lain. Yang mungkin nggak bisa kita lakukan dalam sehari-hari karena kemakan kesibukan masing-masing.

Beragam cara warga menyambut Lebaran, Mulai dari Memperbaiki rumah, perabot rumah diganti yang baru, bahkan bajupun diusahakan baru, demi memberi kesan yang terbaik di Moment Lebaran itu. Pastinya juga di imbangi keikhlasan lahir dan batin untuk saling bermaafan.

Dan karena itu juga Toko-toko Busana dan Kain ramai pengunjung. Toko-toko yang biasanya hanya buka sampai jam 16.00 di Bulan Ramadhan ini rela buka Toko sampai malam. Karena meningkatnya pengunjung Toko jelang Lebaran. Peningkatan ini bisa sampai 4 kali lipat dari hari biasanya.

"Iya mbak, al hamdulillah Ramadhan tahun ini ramai banget pembeli, selain cari seragam sekolah juga cari Baju Muslim untuk Lebaran Gamis dengan warna-warna tajam banyak dicari Lebaran tahun ini, Nggak cuma baju, kainpun juga banyak dicari bahan-bahan yang ringan seperti sifon dengan aneka motif misalnya" Jelas salah satu Karyawan Toko Sami-sami. (Ly)

About the Author

Posted by Desa Sukorejo on 13.11. Filed under , , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Desa Sukorejo on 13.11. Filed under , , , , , , , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Gerak warga sambut Lebaran"

Leave a reply

Salam Kebersamaan Membagun Masyarakat Melek IT, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda. Terima kasih...

Profil KIM Singonoyo

Demokrasi Terbaik Dunia

Sosial Media

KIM Singonoyo Semakin Bersinar

Laporkan...!!!