Headlines

Published On:Rabu, 18 Juni 2014
Posted by Unknown

Tanam Seribu Pohon

KIM Singonoyo (Desa Sukorejo) - Pemerintah Desa Sukorejo sudah menyiapkan sekitar 1000 bibit pohon yang nantinya akan di tanam di wilayah Desa Sukorejo yang di pandang perlu untuk diberikan tambahan pohon yang berguna selain untuk memperindah kawasan yaitu dapat berguna untuk mengurangi pemanasan global serta untuk membuat wilayah Desa Sukorejo terasa lebih "adem" atau dalam bahasa indonesia lebih sejuk.

Pemerintah Desa Sukorejo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bojonegoro khususnya masyarakat desa sukorejo untuk turut serta dalam penanaman pohon. Dan masyarakat diharapkan dapat bekerja sama atau gotong royong dalam menjaga lingkungan.

Warga Desa Sukorejo pun sangat antusias menyambut kegiatan tanam seribu pohon ini.  "Saat ini baru beberapa RT saja yang turut aktif dalam kegiatan ini, akan tetapi diharapkan semua masyarakat dapat di ajak gotong royong", ujar salah seorang warga saat ditanya oleh tim KIM Singonoyo. "kalau bisa kegiatan semacam ini tidak berhenti disini saja akan tetapi harus berkelanjutan mengingat bahwa udara yang sangat panas karena pemanasan global ini", imbuh warga lainnya. (lel/ctr)




About the Author

Posted by Unknown on 12.59. Filed under , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Unknown on 12.59. Filed under , , , , , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Tanam Seribu Pohon"

Leave a reply

Salam Kebersamaan Membagun Masyarakat Melek IT, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda. Terima kasih...

Profil KIM Singonoyo

Demokrasi Terbaik Dunia

Sosial Media

KIM Singonoyo Semakin Bersinar

Laporkan...!!!