Headlines

Published On:Kamis, 06 November 2014
Posted by Desa Sukorejo

Sukorejo Jaya

KIM Singonoyo (Desa Sukorejo) - Lima Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang ada di Bojonegoro bersiap mengikuti Grand Final Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCKK) KIM 2014. Mereka bakal beradu kepiawaian sebagai agen informasi di daerahnya masing-masing .

Pelaksanaan LCKK KIM 2014 sendiri  bakal dilangsungkan pada 6 Nopember  mendatang di Desa Klampok , Kapas. “Sengaja kita pilih Desa Klampok, karena di desa tersebut dukungan TI  nya telah memadai, ” kata Sucahyo dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Nantinya, para KIM yang telah melewati  babak penyisihan tersebut akan diberi berbagai tantangan untuk menunjukkan kepiawaiannya. Termasuk diantaranya pemanfaatan Teknologi  Informasi (TI) dalam melakukan kegiatannya sebagai agen informasi.

“Pada tahun ini, yang berbeda adalah adanya basis TI,” tambahnya. Pihak Dinkominfo sendiri secara terbuka mengundang seluruh masyarakat di Bojonegoro untuk ikut menyaksikan jalannya LCKK, diharapkan pada tahun ini pelaksanaan grand final tersebut dapat menginspirasi untuk membentuk agen-agen informasi di Bojonegoro.

About the Author

Posted by Desa Sukorejo on 00.38. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Desa Sukorejo on 00.38. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Sukorejo Jaya"

Leave a reply

Salam Kebersamaan Membagun Masyarakat Melek IT, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda. Terima kasih...

Profil KIM Singonoyo

Demokrasi Terbaik Dunia

Sosial Media

KIM Singonoyo Semakin Bersinar

Laporkan...!!!