Headlines

Published On:Selasa, 17 Juni 2014
Posted by Unknown

Taman Munginsidi Mempercantik wajah Bojonegoro

Pihak DKP, KY, PJKA Berfoto bareng di Taman Munginsidi
KIM Singonoyo (Desa Sukorejo) __ Seperti yang di himbaukan Bapak Bupati Suyoto beberapa waktu lalu kepada masyarakat untuk memanfatkan secara maksimal lahan-lahan pekarangan rumah. Dengan di tanami tanaman "toga" disulap jadi apotek hidup atau di tanami buah-buahan seperti jambu air dan jambu biji.

Dinas Kebersihan dan Pertamanan juga menyulap lahan2 minim menjadi taman yang cantik. Taman Munginsidi misalnya, dulunya diatas lahan itu terdapat warung-warung kecil dan tempat mangkat abang becak. Kalau dilihat dari segi kecantikan kota sih bangunan yang dulu ada disitu bisa dibilang bangunan yang kurang rapi. Gmana tidak abang becah banyak terlihat tertidur pulas di becaknya, yang parkir tak karuan. Selain itu juga pas malam hari banyak orang-orang cangkruk yang suaranya menggelegar. (ly)

Tapi itu dulu, kini lahan itu udah disulap jadi taman yang cantik dengan membawa tema Terowongan Kereta Api, Air Terjun dan Air Mancur salak. Salak yang juga merupakan komuditi unggulan di Bojonegoro. Maka tak heran beberapa waktu saat dinyalakannya air terjun tersebut banyak warga yang berfoto di Taman Munginsidi.

"Taman itu belum selesai pengerjaannya mbak, masih akan kita tambah beberapa tanaman dan pernik lainnya" Jelas pihak Dinas Kebersihan dan Pertamanan (17/6/14)

Taman Munginsidi


About the Author

Posted by Unknown on 14.54. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Unknown on 14.54. Filed under , , , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

2 komentar for "Taman Munginsidi Mempercantik wajah Bojonegoro"

  1. Taman Munginsidi Keren banget, DKP N Pemerintah #MatohSelerane :)

  2. iya,,,, keren ya seleranya... :)

Leave a reply

Salam Kebersamaan Membagun Masyarakat Melek IT, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda. Terima kasih...

Profil KIM Singonoyo

Demokrasi Terbaik Dunia

Sosial Media

KIM Singonoyo Semakin Bersinar

Laporkan...!!!