Headlines

Published On:Selasa, 10 Juni 2014
Posted by Desa Sukorejo

Bupati Bojonegoro Di Sandera

KIM Singonoyo (Desa Sukorejo) __ Pagi ini, Senin (9/6/2014), Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, M.Si yang akrab disapa kang yoto memimpin rapat bersama beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) di ruang kerjanya. Saat rapat berlangsung, tiba-tiba terdengan suara tembakan. Tak berapa lama, beberapa orang dengan penutup wajah dan senapan laras panjang menyerbu masuk ke ruangan dan mengurung bupati serta beberapa kepala SKPD.
Tak berselang lama, Korps Pasukan Khusus (Kopasus) yang mengendarai tiga kendaraan taktis (rantis) memasuki kantor Pemkab. Terjadi baku tembak dan dua orang dari kawanan penyandera berhasil dilumpuhkan, Kopasus mengambil alih lantai I Kantor Pemkab Bojonegoro. Dengan kawalan ketat Kang Yoto berhasil diamankan dan langsung menuju mobil rantis ke lokasi yang aman.
Peristiwa ini adalah bagian dari simulasi pengamanan dan pembebasan Bupati yang dilakukan oleh Kopasus grup 2 di Kabupaten Bojonegoro, yang merupakan simulasi pengamanan objek vital dan pimpinan daerah oleh Grup 2 Kopasus. Dalam situasi darurat militer ini, Skenarionya adalah Bupati Bojonegoro tengah ditawan oleh teroris yang diperankan oleh para prajurit berpakaian preman.
Sementara itu, Bupati Bojonegoro Kang Yoto, dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan pagi ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Kopasus TNI AD di Bojonegoro dan telah dirancang sejak lama.


Sumber : Kanal Bojonegoro

About the Author

Posted by Desa Sukorejo on 14.07. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Desa Sukorejo on 14.07. Filed under , , , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

2 komentar for "Bupati Bojonegoro Di Sandera"

  1. wahahahahaaa... tak pikir di sandera beneran :D

  2. heheheee,,,, cuman simulasi.. #latihan :)

Leave a reply

Salam Kebersamaan Membagun Masyarakat Melek IT, Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda. Terima kasih...

Profil KIM Singonoyo

Demokrasi Terbaik Dunia

Sosial Media

KIM Singonoyo Semakin Bersinar

Laporkan...!!!